Semua akan pergi

Uncategorized

Semua tidak sama lagi semenjak satu persatu pergi.
Semuanya berubah.
Tidak ada lagi orang-orang yang ada dalam masa kecilku, aku tidak menjumpai mereka lagi.

Saat aku kecil dan remaja, mereka ada di sekitraku.
Saat aku beranjak dewasa, mereka pergi satu per satu.

Baru saja rasanya kemarin aku berbicara dengan mereka.
Bahkan teringat jelas apa yang terjadi saat itu.
Namun kini aku mendapatinya telah tiada.

Betapa hidup itu singkat, kematian adalah suatu misteri.
Kelak aku juga akan pergi, menghadap Dia, Penciptaku.
Cepat atau lambat, aku akan ke tempat yang mereka tuju.

2017, March 7
12.51 a.m.

IMG_17950037822263

Ompung Datok :’)

Leave a Reply

